TROCADERO Ice Cream & Drinks


Seperti posting sebelumnya "Saya Lebih Sadar Setelah dimutasi" bahwa saya beli BO atau Business Opportunity Es Krim Saji bernama TROCADERO bersama seorang temen di bandung.

Tepatnya tanggal 7 Oktober 2006 saya buka pertama kali bisnis kuliner Es Krim yang seperti biasa dilaksanakan oleh Seorang Direktur Operasional yang cantik "ISTRIKU".
Awalnya BO ini ditawarkan ke saya dengan harga yang lumayan tinggi, tapi kebetulan saya saat itu lagi pingin pinginnya buat usaha dan lagi saya survey-survey harga franchise seperti KEBAB TURKI , CREPES dll juga lumayan mahal maka saya paksakan beli BO itu.
Kebetulan lagi uang di kantong tidak cukup, maka saya gandeng temen di Bandung untuk ikut serta, awalnya sih pingin pinjam saja tapi dia berminat untuk join saja..... OK DEAL....
Sampai Februari 2007 masih bisa jalan walau keuntungan kecil, mulai maret 2007 OMZET jatuh banget sampai-sampai harus nombokin ....

Pada Bulan Juni 2007 lokasi terpaksa saya pindah dari Be-Mall Bandung ke MTC karena secara statistic OMZET menurun dan dilihat dari TRAFFIC pengunjung Be-Mall juga masih sedikit.

Di MTC lumayan ada peningkatan , DOA-kan ya ? biar omzet saya naik terus....Amin.

Di Bisnis saya ini banyak ragam yang dijual :
1. Tiramisu
2. Banana SPLIT
3. Sundae
4. Smoothies
5. Classic
6. Trocacino Float
7. Mocacino
8. Milk Shake
9. Orange Squash
10.Orange Jus
11.Cola Float
12.Lemon Squash
13.Lemon Tea
14.Hot Chocolate
15.Avocado Brown
16.Dan lain banyak lagi

Hayoooo Cobain donk kalau di Bandung "ENAK lho" Alamatnya di Mall Metro Trade Center (MTC) lantai-2 Food court namanya TROCADERO ICE CREAM & DRINKS

Doakan ya Bisnisku ini lancar dan banyak manfaatnya bagi saya , temen saya yang sharing dana, karyawan, dan anda....

2 comments:

Anonymous said...

AMIN PAK ARIS... SEMOGA BISA MENJADI LADANG AMAL DAN JALAN MENJUJU SURGA, KAYA DI DUNIA..

YANG LAIN DO'A IN YAH..

Anonymous said...

Amin Pak aris, semoga sukses usahanya
Btw, lumayan jg tuch pak, boleh tau ga BO (franchice) brp pak?
trus jualnya dicounter/kios atau sewa tempat aja.
saya pengen jual di jambi,boleh dong liat foto tempat usahanya pak aris

toto.winarto
winartoid@yahoo.com

thanks atas infonya