Perkenalan

Nama saya Aris Widiyanto , lahir di NGAWI sebuah kota kabupaten di pinggiran jawa timur ke arah Jawa Tengah.
Saya tinggal hari Senin sampe Jumat di Jakarta indekost untuk beribadah mencari nafkah buat keluarga sebagai seorang karyawan di Perusahaan Lumayan Ternama bagi yang pernah mendengarnya.

Hari Jumat Sabtu biasa menghabiskan waktu buat anak dan istri di Bandung sembari belajar ber-BISNIS dengan melakukan penjajagan peluang usaha yang mungkin bisa dikembangkan.
Nama Udara "MasBroto" untuk komunitas briker di Bandung terutama Frekuensi UHF, sehingga dengan nama udara ini saya namai blog ini.
TK dan SD di kampung kecil di bagian ngawi, SMP di SMPN 2 Ngawi, SMA di SMAN 2 Ngawi, Kuliah di STT-Telkom Bandung dan UNJANI Bandung.
Background pendidikan saya adalah Teknik Elektro Telekomunikasi dan Alhamdulillah saya di beri rejeki untuk bekerja yang sejalur dengan pendidikan yaitu di sektor Telekomunikasi. "Terima Kasih Alloh" karena Engkau saya bisa mencicipi sedikit nikmatnya dunia.
Ini dulu Perkenalan saya sudah jam 19:48 tanggal 16 April 2007 saya menulis ini.......
Terima Kasih semoga semua pembaca sukses selalu.......

No comments: