Mencari Passive Income dari Internet


Pasif Income .......
Apakah Passive Income itu? Bagaimana Mendapatkannya? Modal Berapa?
Ikuti terus ulasan saya di bawah ini....

Pasif income secara harfiah dapat di artikan bahwa kita mendapatkan INCOME (penghasilan) dengan tanpa mengejakannya....

CONTOH:
Kita seorang karyawan sebuah perusahaan.... kita mendapat GAJI per bulan , maka pendapatan (GAJI) kita itu dinamakan ACTIVE INCOME .Kita dapat duit karena kita kerja.
Misal selain kerja , kita juga mempunyai KOS-KOSan 20 kamar.... dan kita mendapatkan uang dari hasil kos tadi sebanyak 10 juta...... Maka uang 10 juta ini disebut PASSIVE INCOME. Karena tanpa kita kerjapun kita akan dapat duit, selama ada yang ngeKOS di rumah kita.

Jadi perbedaannya adalah
-ACTIVE INCOME : Ada penghasilan jika kita active bekerja
-PASSIVE INCOME : Ada penghasilan walaupun kita tidak bekerja ....

MAU?

Banyak jalan untuk mencapai Pasif income ini.... seperti kos-kosan, hutang baik, ataupun Internet Marketing.
Yang paling murah modalnya untuk ketiga pencetak passive income ini sepertinya passive income lewat INTERNET, atau di kenal dengan internet marketting.
Saya juga lagi belajar untuk mendapatkan passive income dari internet ini.... setelah saya juga pernah mencoba dan sedang berjalan berbisnis secara tradisional..(JUALAN).

Jika ingin bareng bareng belajar... saya ada referensi tempat belajar untuk mendapatkan passive income ini....yang saya rasa tidak mengada-ada... yang mengajarkan Ilmu Internet dan komputer mulai dari yang sangat dasar.
Dialah seorang guru Internet kelahiran BANJARAN sebuah pinggiran BANDUNG tetapi sangat pintar mengajar , Sudahkah Anda dengar nama besar ANNE AHIRA?.

Kunjungi site http://ahira-online.com

Dengan uang iuran Rp.199.000,- per bulan akan kita dapatkan buku-buku elektronik (PDF), Video Training, arahan2 untuk mendapatkan income dari internet...... dan yang jelas gaya mengajarnya sangat enak dicerna atau dimengerti. Sebagai gambaran..., kita akan di ajarkan detail dari awal seperti CARA MEMBUAT FOLDER , Meng-organisir email, membuat web, dsb.... Wuah deh pokoknya dari NOL kita belajar.....

Saya sekarang juga baru memasuki pelajaran bulan ke-2 dan Ilmu yang saya dapat Alhamdulillah, sangat-sangat berguna...... bahkan setelah melihat modul training di bulan kedua ini... ternyata sudah tersedia file2 yang sudah jadi dan bebas kita ambil, seperti WEB TEMPLATE, Ilmu promosi WEB, dsb

Yuk bareng bareng belajar di http://ahira-online.com

Sampai ketemu dengan Guru ANNE AHIRA..... di Kampus Online nya ANNE AHIRA..
Mari bareng-bareng sukses bersama.....

Nanti kita sama sama sharing perkembangan ilmu kita ya.....?


1 comment:

Budi Wibowo said...

kalo denmas broto, perlu berapa lama untuk mendapatkan dollar pertama dari ilmunya ahira Om...

Salam,