FOOTSAL Investasi yang menggiurkan


FOOTSAL seperti mewabah di indonesia termasuk Jakarta. Saya dan temen2 kerja baru mulai main footsal 1 hari lalu.... wuahhh capeknya, ternyata umur ini sudah tua.... main 5 menit aja sudah ngos ngosan.....

Dalam dudukku saya terbayang, "Waah berapa duit nih orang bikin lapangan footsal spt ini?"
Hayuk kita berhitung bareng2, tunggu ya jangan ditutup dulu... baca ampe akhir ya....

Saya gak tahu pasti luas lapangan yang diperlukan tapi sepertinya 500 m juga cukup.
Kita cari tanah misal di Bandung dengan harga 1 meter = Rp 1 jt jadi 500 m = 500 jt.
Bagunan indoor pinggir terbuka kira2 Rp 250 jt. Total Investasi Rp 750 jt.....

Pendapatan, kalau melihat yang di sini 1 jam = 300 rebu.
1 hari efektif 5 jam = 1,5 jt.

Misal di bandung 1 jam = 200 rebu 1 hari = 1 juta.
1 bulan 30 hari = 30 juta.
1 tahun 30 jt x 12 = 360 jt, 2 th = 720 jt.......

Ternyata sepertinya kira kira ROI (Return Of Investment) secara wajar = 2 tahun.
Setelah 2 tahun jadi keuntungan kita....

MAU?

Apalagi dibarengi dengan promosi dan event2 pertandingan , sepertinya 1 tahun juga bisa balik modal tuh......

MAU?

Kalau sekarang belum punya modal NGUTANG dulu aja, pakai metoda BODOL..... atau paling tidak kita punya MIMPI dulu bahwa suatu saat saya harus punya lapangan footsal, seperti mimpinya sang anak Singa yang pingin makan daging.....Sepertinya saya juga sudah pingin tuh,..... suatu saat nanti saya Insya Alloh punya Lapangan Footsal.

The Power Of DREAM adalah sesuatu yang sangat menentukan, MIMPILAH selagi bisa.....

Yuk Bareng-2 bermimpi indah........

DenMasBroto GROUP

11 comments:

ukhtimanis said...

Wah...wah...mau buka usaha lagi yah mas...
Hmmm...aku bantu doa aja, moga2 semua usaha mas insya4JJI membuahkan hasil...amien

awan said...

ms ukuran lapangan futsal berapa?
trus lantainya pakai bahan apa? yang bagus & exclusif gitu loh...thank, email balik yah..

Anonymous said...

Lapangan permainan
1. Ukuran: panjang 25-42 m x
lebar 15-25 m
2. Garis batas: garis selebar 8 cm, yakni garis sentuh di sisi,
garis gawang di ujung-ujung, dan garis melintang tengah lapangan; 3
m lingkaran tengah; tak ada tembok penghalang atau papan
3. Daerah penalti: busur berukuran 6 m dari setiap pos
4. Garis penalti: 6 m dari titik tengah garis gawang
5. Garis penalti kedua: 12 m dari titik tengah garis gawang
6. Zona pergantian: daerah 6 m (3 m pada setiap sisi garis tengah
lapangan) pada sisi tribun dari pelemparan
7. Gawang: tinggi 2 m x lebar 3 m
8. Permukaan daerah pelemparan: halus, rata, dan tak abrasif

isa said...

setuju.. saat ini footsal emg lg jamannya..
btw mo nanya nih.. tau nggak dimana kita bisa mencari bahan untuk lapangannya? semisal rumput sintetis atau ada alternatif lain?
good luck..

Sob said...

mas saya pengen buka usaha futsal,tp blm tau mo mulai dari mana, boleh minta contoh proposalnya ga'? bisa ga bantu saya kerjasama...ato ada nomr yg bisa saya hub dari mas.Thanks

Arrosyid Zobo said...

kalo ada yang mo bikin usaha kaya gituan, gua mo invest tapi cuma 500jt aja, trus keuntungan di bagi berdasarkan besar kecil investnya... sweeer gua minat banget. call me

Mucharom said...

Bismillahirrochmanirrochiiiim.....
Saya mempunyai sebidang tanah di pinggir jalan lingkar timur di Banjar Kemantren, Buduran, Sidorajo. Dikampung antara pabrik makan ternak Comfeed dan Maspion. Ukurannya sangat mungkin untuk usaha footsal. Mohon arahannya bagaimana impian saya bisa terlaksana.

Terima kasih,
Mucharom
Telp. 021-70007609 / 0811756137

miftah said...

wat mas agung wonosobo.saya ada lahan sewaan dijakarta ,tempat sangat strategis,dikelilingi oleh perumahan dan kantor serta sekolahan.terletak dipinggir jalan raya.jalur akses sangat mudah.rencana saya akan bikin lapangan futsal.tp saya mentok di dana.saya sangat yakin 90% sukses.kalu mas agung masih berminat untuk investasi.kita bisa kerja sama.email saya di pojokpyramid@gmail.com atau lawu_sewu@yahoo.com

Anonymous said...

whats up denmasbroto.blogspot.com blogger discovered your blog via search engine but it was hard to find and I see you could have more visitors because there are not so many comments yet. I have discovered site which offer to dramatically increase traffic to your blog http://mass-backlinks.com they claim they managed to get close to 4000 visitors/day using their services you could also get lot more targeted traffic from search engines as you have now. I used their services and got significantly more visitors to my website. Hope this helps :) They offer best services to increase website traffic at this website http://mass-backlinks.com

Unknown said...

Great..
Dahsyat.. kita mimpi sama-sama, saling Mendoakan..
semoga semua mimpi kita segera terwujud.
Amiin..
kraton.property@gmail.com

Unknown said...

AGUNG WONOSOBO mnta no yg bsa dhubungi, call me 0181917256525